0
Paris – Keinginan Unai Emery untuk membenahi lini serangnya untuk musim depan dikabarkan menjadi target utama yang harus segera direalisasikan pada bursa transfer musim panas.


Nama Alexis Sanchez digadang akan menjadi sosok yang ideal untuk direkrut ke Parc des Princes pada musim panas. Akan tetapi, banderol harga serta permintaan gaji yang sangat tinggi diyakini akan membatasi keinginan mereka untuk memboyongnya.

Dan jika PSG gagal merealisasika perekrutan Sanchez, beberapa media meyakini bahwa Isco akan menjadi target utama bagi Emery untuk direkrut ke Parc des Princes pada bulan Juli mendatang.

Dengan torehan sembilan gol dan lima assist yang mampu ia dapatkan di sepanjang musim ini menandakan bahwa kualitas Isco masih tetap terjaga dengan minimnya waktu bermain yang bisa ia dapatkan bersama dengan Los Blancos.

Dan manajemen Les Parisiens pun dikabarkan telah bersedia untuk menggelontorkan dana transfer mencapai angka 30 Juta Poundsterling untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut ke Parc des Princes.

Posting Komentar

 
Top