0
Liverpool – Performa Ross Barkley di sepanjang musim 2016-2017 bisa dikatakan mengalami pasang surut dalam aspek konsistensi, akan tetapi Ashley Williams memuji profesionalisme dari rekan satu timnya tersebut, yang ia anggap selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi tim.


Kemenangan atas Burnley di akhir pekan lalu menjadi gambaran besar dari kualitas yang dimiliki oleh sosok playmaker berusia 23 tahun tersebut, dan Williams pun merasa sangat yakin jika Barkley memiliki kapasitas untuk meningkatkan level Everton di musim depan.

“Sebagai sesama pemain, saya sungguh menghormati Ross sebagai rekan satu tim, dan ia telah menunjukkan kepada kami semua bahwa ia memiliki kapasitas yang tepat untuk menjadi bintang di Everton,” ujar pemain bertahan kebangsaan Wales tersebut kepada media setempat.

“Semenjak pertama kali saya bergabung dengan Everton, ia telah menunjukkan kelasnya di saat kami latihan, dan saat itu saya percaya jika Ross memiliki kemampuan untuk menjadi pemain penting bagi klub ini. Performanya di sepanjang musim sangat luar biasa. terutama di laga akhir pekan lalu.”

Di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, Barkley tercatat telah tampil bagi Everton di 31 pertandingan Premier League, dengan torehan empat gol dan sembilan assist yang melengkapi.

Posting Komentar

 
Top